http://3.bp.blogspot.com/-IB8nKdilXl4/VQUd-GxBatI/AAAAAAAABtU/ywHgknyT7TY/s1600/ads%2B486x60.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-5fn_wikXQYA/VQUdUe6mK8I/AAAAAAAABtM/cobwX-lRxb8/s1600/header.jpg

Selasa, 23 Desember 2014

Anda ingin menambah berat badan? Konsumsi buah ini!



Buah umumnya diidentikkan dengan program penurunan berat badan. Jika ingin menurunkan berat badan, makan saja berbagai jenis buah, itu yang ada dalam pikiran banyak orang. Namun ternyata tak semua jenis buah baik untuk program penurunan berat badan. Malahan banyak buah yang memiliki kandungan kalori tinggi, sehingga baik dikonsumsi untuk orang yang ingin menambah berat badan dengan cara sehat.


Dilansir oleh laman Boldsky, berikut 10 jenis buah tinggi kalori yang malahan dapat menambah berat badan Anda:
  1. Pisang: Buah pisang kaya kalori, itu sudah pasti. Satu buah pisang mengandung sekitar 100 kalori. Selain karbohidrat, pisang juga kaya nutrisi sehingga sering digunakan untuk energi booster. 
  2. Avokat: setengah potong avokat mengandung 7 gram serat, 41 persen folat dan hanya 2 gram lemak jenuh. Selain itu, avokat adalah buah yang mengandung kalori tertinggi setelah pisang. 
  3. Kurma: kurma kaya zat besi serta kalori. Mengonsumsi buah khas Timur Tengah ini dalam jumlah banyak dapat menambah berat badan Anda dengan cepat. 
  4. Anggur: anggur juga ternyata kaya kalori. Walau mengandung nutrisi lain yang juga bermanfaat untuk kesehatan, namun dianjurkan mengonsumsi anggur sepekan sekali saja. 
  5. Pepaya: buah ini cita rasanya manis, sehingga kandungan kalorinya tinggi. Sekitar 119 persen kalori ada dalam satu porsinya yang mampu menambah berat badan Anda. 
  6. Kelapa: buah kelapa memang sangat segar, kaya nutrisi dan mineral, serta kalori juga. Selain menyehatkan, buah ini berikut airnya yang Anda konsumsi akan meningkatkan berat badan secara cepat. 
  7. Mangga: siapapun tak bisa menolak buah mangga yang manis dan harum tersebut. Kalori dalam buah berwarna merah oranye itu terbukti menambah berat badan, sebab sebutirnya mengandung 156 kalori. 
  8. Pear: kandungan air dalam buah pear sangat tinggi, demikian pula kalorinya. Tak disarankan untuk Anda yang kelebihan berat badan mengonsumsi dalam jumlah banyak. 
  9. Plum: buah berwarna ungu ini lezat dan bercita rasa manis agak asam. Lebih disarankan mengonsumsi saat masih segar, ketimbang dalam bentuk kering. 
  10. Semangka: rasa manis dan kandungan cairan yang tinggi membuat buah ini segar dan baik untuk menambah berat badan.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 Artikel Terbaik
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top